Saturday, December 22, 2012

Syncronicity (Vocaloid) chapter 3 - Requiem of the Spinning World

Yak, akhirnya bisa online di laptop lagi. Gara-gara kabel modem rusak, 2 hari nggak online. Sampe gonta-ganti kabel 3 kali, akhirnya nemu yang bener.

Oh ya, tanggal 19 Desember 2012, Syncronicity (Vocaloid) chapter 3 - Requiem of the Spinning World baru dirilis. Katanya udah 3 tahun chapter 3 ini nggak dirilis-rilis, makanya chapter 3 ini ditunggu-tunggu banget. Gua ngeliat di youtube, komennya pada jejeritan bahagia:
"Thank you so much for this OMG I love you"
“I cannot believe it!”
“Oh My God!”
“so happy to finally see the third part! :D”
“Three years. THREEEEEEE YEARS. Oh my god.”
“THREE YEARS FOR THIS, AND NOW, NOW I CAN DIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE”
dsb.

Gua juga udah nggak sabar sama chapter 3 ini. Gua kan baru tahu Vocaloid sebulan yang lalu, jadi nggak berasa lama banget ya :p

Di komen youtube, para fans pada debat endingnya itu gimana, soalnya menurut gua emang nggak jelas endingnya. Gua sendiri juga nggak ngerti endingnya gimana (bahkan cerita chapter 3 ini gua nggak ngerti sama sekali). Ada yang bilang Rin dan Len nya mati dibunuh naga. Ada juga yang bilang Miku ngasih kekuatan ke Rin dan Len yang bikin mereka abadi biar mereka nyanyi selamanya untuk si naga, jadi nggak ada orang lain yang harus jadi diva lagi. Di chapter 3 ini juga nggak dijelasin gimana nasib Kaito, Meiko sama Gakupo. Di chapter 2 kalo gak salah Luka dan Ruko ngirim pasukan buat menghalangi mereka semua kan? Itu juga nggak jelas terusannya.

Cerita ini baru keluar makanya nggak banyak yang ngebahas chapter 3 ini. Gua juga nggak bisa nyimpulin sendiri gimana ceritanya, karena cerita sebelumnya aja gua nggak ngerti sepenuhnya walau udah lihat PV dan tulisan di blog orang lain. Kalo mau tau cepet, ya tanya sama Hitoshizuku-P .

Yah paling nanti ada juga yang ngebahas full.

No comments:

Post a Comment