Friday, August 16, 2013

My Top 20 Vocaloid Horror/Creepy Song

Sebelumnya gua mau bilang, Digimon Xros Wars adalah salah satu seri Digimon yang tayangnya dihentikan dipertengahan episode oleh salah satu TV swasta #bete #kesel. Iya, Xros Wars yang tayang sejak 18 Juli tiap minggu-kamis itu udah gak tayang lagi, baguuuss. Yah yang sering nonton pasti tau stasiun TV mana yang suka ngilangin anime yang lagi tayang.
 
Oh ya, hai, gua iseng aja nulis sambil ngerjain tugas ospek, atau bisa disebut MPKMB >_<
*Oi kerjain tugasnya, malah ngeblog *Udah kok, dikit lagi, makanya online~ Lagian post ini udah lama ngendep di draft. Sekalian melepas stres.

Hmm.. kalo lagi stres gini enaknya dengerin lagu-lagu serem Vocaloid, biar cihuy sekalian sambil nonton PV nya. Biar lebih cihuy, tonton PV nya malem-malem :p Gua penakut sih, tapi karena ini Vocaloid, gua (sok) berani dengerin/nontonin. Ini juga nonton PV nya siang-siang.

Lagu serem di Vocaloid itu bisa jadi liriknya serem, ceritanya serem, atau  PV nya yang serem. Ohya, biasanya kalo nge-post top song gua ngasih deskripsi, tapi untuk ini nggak dulu, mungkin cuma sepotong-sepotong. Gak mood, lagi males browsing, stres ama tugas, dan gitu deh :p
Dan ini dia, top 20 Vocaloid creepy song.

1. Kagome Kagome (Circle You Circle You)

sung by Hatsune Miku & Megurine Luka
Ini mah lagu, cerita, sama PV nya serem semua, hoho ._. Katanya ini berdasarkan kisah nyata.

2. Dark Woods Circus (Kurai Mori no Saakasu)

sung by Hatsune Miku, Kagamine Rin, Kagamine Len
Salah satu lagu yang juga berdasarkan kisah nyata. Tentang sirkus yang 'menyenangkan'.

3. Wide Knowledge of Late, Madness (Hakushiki de Aru ga Yue, Kyouki)

sung by Hatsune Miku
Prequel lagu Dark Woods Circus

4. The Full Course for Candy Addicts

sung by Hatsune Miku

5. Trick and Treat

sung by Kagamine Rin & Len
Pernah gua bahas di sini.

6. Bacterial Contamination (Saikin Onsen)

sung by Hatsune Miku
Mungkin yang bikin serem adalah Calne Ca nya ya?

7. Kanashi Usagi no Uta (Story About a Poor Rabbit)

sung by Kaito 
Sempet gua ragukan kalo ini suara Kaito. Tapi orang bilang ini suara Kaito yang ditinggiin pitch nya.

8. Shiro Kuro Byoutou (Black & White Ward)

sung by Kagamine Rin & Len
 Pernah gua bahas  di sini.

9. Okaasan (Mother)

sung by Hatsune Miku

Dan ini versi MMD, lebih enak aja nontonnya, jadi kayak ada ceritanya.


10. Ant Observation

sung by Kagamine Rin & Len
Rin sedang mengamati barisan semut. Lagunya terkesan 'imut', tapi.. 

11. Hitobashira Alice (Alice Human Sacrifice)

sung by Hatsune Miku, Kagamine Rin & Len, Kaito, Meiko
Tentang mereka yang terpilih menjadi Alice. PV lagu ini banyak versinya, misalnya ada versi yang nyeritain Len ngebunuh Rin dan ada juga yang nggak.

12. Alice in Wonderland

sung by Hatsune Miku, Kagamine Rin & Len, Kaito, Meiko

Versi lain dari wonderland-nya Alice in Wonderland. Seperti apa ya?

13. Fear Garden 

sung by Kagamine Rin
Mari menanam bunga tangan di kebunnya Rin >_<

14. Hide & Seek

sung by SeeU
Yuk main petak umpet >_<

15. Rotten Girl, Grosteque Romance

sung by Hatsune Miku
Tentang yandere Miku..
 
16. In a Rainy Town, Ballons Dance with Devils

sung by Hatsune Miku

17. Ward Room 305

sung by Hatsune Miku
Sepertinya ini sekuel dari lagu In a Rainy Town, Ballons Dance with Devils.

18. Greetings from The Bottom of The Well

sung by Hatsune Miku, Kagamine Rin, Meiko

19. Rugrats Theory

sung by Kaai Yuki
Berdasarkan Teori Rugrats -> The Rugrats Theory

20. Calalini

sung by Kaai Yuki
Lagu berdasarkan kisah nyata. Katanya lagu ini dibuat oleh January Schofield atau Jani, penderita Schizophernia.

Kayaknya gua bakal jarang ngepost, hari minggu besok gua udah asrama T_T
See you my house, see you my room, see you my family, see you my friends, see you Rin-chan (dia kucing liar yang mangkal di rumah gua, gua kasih nama Rin dan kembaran cowoknya Len yang udah lama pergi TvT <= saking nge-fansnya sama Rin & Len, kucing pun gua kasih nama itu).

Ngomong-ngomong ini foto kucingnya, Len (kiri) dan Rin (kanan) ^_^

No comments:

Post a Comment