Sunday, August 3, 2014

Happy Anniversary 15th Digimon

Tadinya mau posting pas tanggal 1 Agustus, tapi baru kesampean sekarang. Lupakan sejenak tugas ospek, THR yang ludes karena tergoda figma Len, dan info miris pemblokiran situs anime/manga ilegal TvT
Happy anniversary 15th Digimon!!

poster official untuk anniv ke 15, nyolong di @Digi_advntr15th

Di ulang tahun yang ke 15 ini banyak yang spesial dan beberapa udah diinfo jauh-jauh hari.
Untuk memperingati ulang tahun ke 15 Digimon, Bandai meluncurkan mainan digivice (kayak tamagotchi gitu) dari Digimon Adventure yang pertama. Digivice yang dirilis warna oranye punya Taichi dan warna biru punya Yamato (duo legend banget ini XD). Lebih lengkapnya buka link ini dan juga link ini, males menjelaskan hehe. Yang pasti harganya juga 'spesial' banget.


Terus akan dirilis juga Blu-ray Box versi 15 tahun Digimon yang berisi 54 episode Digimon Adventure yang pertama.Cetakan pertamanya akan dirilis bersama dengan sebuah drama CD spesial pada tanggal 3 Maret 2015. Untuk Blu-ray Box yang berisi set seri Digimon Movies dari tahun 1998-2006 juga akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2015. Box ini akan dikirm bersama bonus film pendek 3D, Digimon Adventure: Digimon Grand Prix oleh Mamoru Hosoda dan Digimon Savers: Digital World Kiki Ippatsu! oleh Tetsuji Nakamura. (Source: http://jurnalotaku.com/2014/08/01/bersiaplah-untuk-kembalinya-digimon-adventure-bersama-taichi-dan-kawan-kawan/)


Tanggal 1 Agustus kemaren diadakan event untuk memperingati ulang tahun ke 15 ini. Live streamnya di sini, tapi sekarang udah ada di YouTube. Gua bela-belain nonton walau macet-macet dan gua ngga ngerti pada ngomong apa hehe.

left-right: Chika Sakamoto (Agumon), Mayumi Yamaguchi (Gabumon) Wada Koji, Maeda Ai, Miyazaki Ayumi

Di event itu diumumin soal mainan digivice, game, blu-ray, dan sekuel Digimon Adventure! Katanya berita soal sekuel udah diumumin beberapa bulan sebelumnya, kok gua baru tau ya? :p
Lewat acara peringatan ulang tahun ke 15 Digimon Adventure pada hari Jumat, 1 Agustus 2014 ini telah diumumkan kalau karakter dari Digimon Adventure pertama akan kembali mengisi seri Digimon Adventure pada musim semi tahun depan! Dalam video yang diputar di akhir acara tersebut terlihat Taichi, protagonis utama Digimon Adventure kini berusia 17 tahun dan sedang duduk di bangku SMA bersama dengan partner Digimonnya, Agumon. (Source: http://jurnalotaku.com/2014/08/01/bersiaplah-untuk-kembalinya-digimon-adventure-bersama-taichi-dan-kawan-kawan/)
Penasaran apa di sekuel teknologinya ikut berubah ngikutin perkembangan jaman :v Anak-anak di Digimon Adventure dulu kan pada nggak punya HP, jaman dulu belom banyak yang pake HP (gak kayak sekarang, balita aja udah maenan tab). Terus nanti di sekuelnya tiba-tiba pada punya smartphone :v
Trailer:

Jadi nggak sabar :D Eh, tapi gua sempet kepikiran, nanti gua nonton Digimon yang baru darimana ya? Kan lagi heboh soal pemblokiran situs anime/manga ilegal. Entahlah, moga-moga ada yang berbaik hati mencari jalan keluar (nge-hack misalnya, wkwk).

No comments:

Post a Comment