Saturday, December 27, 2014

Happy 7th Birthday to Rin and Len Kagamine

Happy 7th birthday to Rin & Len!

best moment, wkwk
(c) to owner

Yes akhirnya bisa ngepost tepat di ulang tahun duo Kagamine, sebelumnya telat mulu TvT Tapi ini juga udah malem sih, gapapa lah yang penting masih tanggal 27 Desember hehe.
Ah senen lusa gua UAS, silakan yang mau ucapin selamat, anak-anak sekolah udah liburan gua masih berurusan sama UAS,. Eh baru nyadar kenapa gua sering nge-post pas deket-dekt ujian? Entah :v
Untuk memperingati ultah duo Kagamine, gua mau ngeshare lagu dan pic aja.

(c) to SEGA

Lagu pertama, videonya baru dirilis kemarin tanggal 26 Desember. Mungkin lagu ini sekalian untuk memperingati ultah Rin dan Len? Lagu dari produser Vocaloid favorit gua, Hitoshizuku-P dan Yama△, yang rajin make software Rin & Len di beberapa lagunya (ini kenapa gua ngefans hehe), judulnya adalah The Apocalypse 13th.

Karena masih baru belum ada lirik bahasa Inggrisnya dan belum ada yang nge-sub videonya, dan jujur gua ngga ngerti ini tentang apa hehe, katanya sih lagu ini ngambil dari dongeng klasik Sleeping Beauty. Kalo lirik bahasa Inggrisnya udah ada, nanti pasti gua share.

Illustration: Suzunosuke
Movie: TSO & VAVA

Lagu berikut, diupload untuk memperingati ultah Rin & Len juga tahun ini. Video dari Kudamatsuhikari, Happy 7th Birthday Kagamine Rin & Len.

Words & Music: Kudamatsuhikari
E.Guitar: KazKen

Next, lagu untuk ulang tahun Rin dan Len yang lain, Happy Birthday, Thank You. Lagu ini kayak ucapan terima kasih dari Rin dan Len untuk fansnya.

Title: Happy Birthday, Thank You
Music: Zyun
Illustration: Junji

Dan satu lagu lagi, bukan lagu ultah sih, ngeliat rekomendasi dari fanpage Volaoid Lovers Indonesia, tepatnya di sini. Judulnya Two-Dimensional World Independence Declaration. Karena lagu ini baru rilis, ngga ada sub-nya juga, sorry gua juga ngga tau maknanya hehe, just share.

Song: Kariki Bear
Illustration: Yuichi

Penutup, gua share juga picture ulang tahun Rin & Len. ^^
All pictures (c) to owner/s










best moment again XD





No comments:

Post a Comment