Tuesday, July 14, 2015

New Upcoming Vocaloid

Hanya iseng bikin list Vocaloid yang akan dirilis, mengingat Vocaloid yang terhitung baru dirilis aja gua nyaris ngga hapal bahkan ngga tahu haha..

Seiring berjalannya waktu, Vocaloid baru akan terus bertambah dan terus dikembangkan oleh beberapa developers. Dalam waktu dekat ini pun akan ada lagi Vocaloid baru.
Vocaloid yang gua share ini adalah Vocaloid yang benar-benar baru, bukan yang upgrade. Mungkin list ini masih ada yang kurang karena keterbatasan gua nemu info, kalo ada yang tahu boleh nambahin ^^


Yuezheng Ling merupakan Vocaloid3 China yang dikembangkan oleh Shanghai HENIAN Co. Ltd. Yuezheng Ling akan dirilis 17 juli 2015.
Demonya bisa dilihat di sini.


  2. Dex and Daina
Dex

Daina
Dex dan Daina adalah Vocaloid bahasa Inggris dari Zero-G Limited, rencananya mereka akan dirilis musim panas tahun 2015.


3. Arusuroid (Arsloid)

Arsloid adalah Vocaloid Jepang yang dilisensikan kepada UNIVERSAL MUSIC JAPAN. Sebagai "private" Vocaloid, Arsloid tidak didistribusikan secara komersial. Tanggal debutnya 16 Juni 2015.
Demonya bisa dilihat di sini.

Zhanyin Lorra merupakan Vocaloid3 China yang juga dikembangkan oleh Shanghai HENIAN Co. Ltd berkolaborasi dengan NetEase. Tanggal rilis untuk Vocaloid ini belum dipastikan.

5. Stardust atau Xingchen
Stardust atau dalam bahasa China bernama Xingchen merupakan Vocaloid China yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Shanghai HENIAN Information Technology Co. Ltd. berkolaborasi dengan Quadimension group. Tanggal rilis untuk Vocaloid ini belum dipastikan.

Source:
Vocaloid Wiki
Vocaloid on Facebook
Vocaloid Lovers Indonesia

No comments:

Post a Comment