Tuesday, April 23, 2013

Digimon Adventure (Indonesia Dub) - (3)

Yak, sekarang gua harus bangun pagi terus karena bimbel gua mulai jam 7 pagi, dari senen sampe sabtu lagi, bener-bener 'super' intensif  =_= Disaat anak-anak (maybe kelas 12) yang laen masih bergelut dengan kasur, gua udah meres otak (2 hari pertama intensif langsung TO SBMPTN, waw).

 
Ngomong-ngomong, meski Digimon udah tayang sampe season 7, nggak apa-apa kan gua masih nge-post Digimon Adventure yang tayangnya pas gua masih TK. :D  Soalnya waktu nemu yang dubbing indonesia aja gua girang banget, itung-itung berbagi kegirangan *hah?

Ini dia episode-episode (indonesia dub) lanjutan post yang ini dan ini.

1. Digimon Adventure episode 5
Anak-anak terpilih sampai di pabrik misterius. Mereka bertemu Andromon yang ternyata dikendalikan oleh roda gigi hitam. Koshiro menemukan kode-kode aneh yang ia gunakan untuk membuat Tentomon digivolve menjadi Kabuterimon. Kabuterimon berhasil menghancurkan roda gigi hitam itu.
Part 1

Part 2 <= Click

2. Digimon Adventure episode 6
Karena melarikan diri dari Numemon, anak-anak berpencar, dan Mimi tiba di kota mainan. Di sana Mimi menemukan teman-temannya bertingkah aneh. Tiba-tiba Monzaemon yang dikendalikan roda gigi hitam menyerangnya. Palmon berhasil digivolve menjadi Togemon dan menghancurkan roda gigi hitam itu.
Note: dengarkan lagu yang mereka nyanyikan saat mereka jalan di gorong-gorong (gua senyum-senyum sendiri ngedengernya :D )
Part 1

Part 2 <= Click

3. Digimon Adventure episode 7
Taichi dan Yamato berdebat apakah mereka harus memanjat Infinity Mountain atau tidak. Jou dan Gomamon memutuskan untuk memanjat sendiri. Saat di gunung, mereka diserang Unimon. Sora dan Taichi datang uuntuk menolong. Gomamon pun digivolve menjadi Ikkakumon dan berhasil menghancurkan roda gigi hitam di tubuh Unimon yang mengendalikannya.
Part 1

Part 2 <= Click

4. Digimon Adventure episode 8
Anak-anak terpilih bertemu dengan penguasa Pulau File, Devimon, pengendali roda gigi hitam. Devimon, Ogremon, dan Leomon yang dikendalikan, menyerang mereka, mereka berhasil melarikan diri. Mereka tiba di rumah misterius dan beristirahat di sana. Ternyata rumah itu adalah halusinasi buatan Devimon untuk menjebak mereka. Devimon memecah Pula File menjadi pulau-pulau kecil dan memisahkan mereka di pulau yang berbeda.
Part 1

Part 2 <= Click

Source: List of Digimon Adventure episodes

UPDATE
Digimon Adventure indonesia dub bisa didownload di sini

No comments:

Post a Comment