Friday, October 30, 2015

1/7 Scale Painted Figure Kagamine Rin & Kagamine Len Tony Version

Well gua hobi banget posting pas mau ujian atau pas lagi ujian. Yah kayak sekarang ini gua lagi UTS. Refreshing.. refreshing.. #mencarialasan.
Kali ini gua memposting sesuatu yang bertebaran di beranda Facebook gua, berita terbaru dari Vocaloid Kagamine Rin dan Len.

Ini adalah racun bagi fans Vocaloid terutama fans duo Kagamine. Mengikuti perilisan figure Miku dan Luka sebelumnya yang diilustrasikan Tony Taka-sensei, akan segera dirilis figure Kagamine Rin dan Len yang baru tanggal Juli 2016 nanti yaitu "1/7th scale figure of Kagamine Rin and Len Tony ver".

1/7th scale figure of Kagamine Rin and Len Tony ver.
Figure yang didesain oleh Tony ini dibuat detail banget dari kostumnya, rambutnya, sampe lipatan-lipatan di kostumnya, pewarnaannya juga bagus jadi memberikan kesan yang real banget
Rin dan Len di figure ini memiliki item yang sama kayak di 1/8th scale figure of Kagamine Rin and Len. Rin dengan mic (kadang kepikiran juga sih kenapa pake mic, kan Rin udah pake headset hehe) dan Len dengan keyboard-nya.





 Figure ini dilengkapi base masing-masing berbentuk tuts piano, kedua base mereka bisa digabungkan kayak gini.



Pre-order figure ini sudah dibuka oleh GoodSmile Online Shop. Masing-masing figure dijual seharga 12.800 yen (Rp 1.536.000,00). Untuk pembelian kedua figure-nya sekaligus seharga 25.600 yen (Rp 3.075.000,00) plus bonus A2 Tapestry yang diilustrasikan juga oleh Tony-sensei. Harganya emang fantastis :') maklum masih baru dirilis terus detailnya keren dan bagus banget. Yang udah punya budget cukup bisa PO di:
Kagamine Rin Tony ver: http://goodsmile-global.ecq.sc/top/maxscawd00049.html
Kagamine Len Tony ver: http://goodsmile-global.ecq.sc/top/maxscawd00050.html
Kagamine Rin & Len Tony ver Set: http://goodsmile-global.ecq.sc/top/maxscawd00051.html

Source
Vocaloid Lovers Indonesia's photos
Vocaloid Lovers Indonesia's photos - Rin
Vocaloid Lovers Indonesia's photos - Len 

Bonus (another 'racun')
 








No comments:

Post a Comment