Saturday, October 31, 2015

Kagamine Rin & Len V4X Akan Segera Dirilis

Yak gua ngeposting lagi abis kelar baca manga 3 biji, mulai nyicil belajar besok aja lha ya~
Gua udah denger berita ini kemarin-kemarin tapi baru sempet posting hari ini karena sekalinya sempet gua posting tentang scale figure duluan.

Akhirnya Vocaloid Kagamine Rin & Len akan di-upgrade dalam V4X! Perilisannya kemungkinan Desember 2015 nanti.

Sepertinya inilah desain Kagamine V4X di box-nya

Pada V4X ini, Rin dan Len akan mendapatkan masing-masing 3 voice bank. Rin mendapatkan voice bank Power, Warm, dan Sweet, sementara Len mendapatkan voice bank Power, Cold, dan Serious. Kita bisa membeli English bank-nya sepaket dengan Japanese bank-nya atau secara terpisah.

Demo song untuk Kagamine V4X pun udah ada, demo song-nya berupa versi update lagu Tokyo Zombie Land dari produser WONDERFUL★OPPORTUNITY!.
Link: https://www.youtube.com/watch?v=TWDAfdVtHVo


Source
Vocaloid News Network
Kagamine Len's photo

Official page: http://www.crypton.co.jp/mp/pages/prod/vocaloid/rinlenv4x.jsp

Ohya, memang segala sesuatu di internet mudah dikritik, termasuk Kagamine V4X ini. Untuk teman-teman yang mengejek dan saling berantem gara-gara kabar upgrade ini, setiap Vocaloid punya kelebihan, kekurangan, dan kekhasan tersendiri pada suaranya. Bagus enggaknya sebuah lagu dari Vocaloid tergantung gimana sang produser menggunakan dan mengatur suara Vocaloid menjadi sebuah lagu. Bisa aja kita berpendapat suara Vocaloid ini bagus, tapi menurut orang lain belum tentu, jadi kalo ngga suka jangan ngejek, ngga usah didenger aja, ngebuat sebuah Vocaloid pasti ngga gampang. Jadi jangan sampai mengejek kekurangan satu Vocaloid atau sampe menghina Vocaloid lain ;)

No comments:

Post a Comment