Monday, January 18, 2016

Happy 8th Birthday to Kagamine Rin and Len (27 Desember 2015)

Akhirnya gua libur juga kelar UAS kemaren sabtu. Sebenernya gua udah mau ngupdate di sela-sela ujian, gua kan sering ngepost pas menjelang ujian atau ditengah-tengah ujian, tapi alhamdulillah bisa nahan godaan.

Nah biasanya pas ulang tahun Kagamine Rin dan Len tiap tahun gua selalu ngepost khusus untuk peringatan ulang tahun mereka, tapi kemaren gua ga sempet (dan banyak yang terjadi #ecie) padahal ultah kali ini cukup spesial karena akhirnya upgrade Kagamine V4X dirilis berdekatan dengan ulang tahun mereka.




Tepat 27 Desember 2015 kemaren gua lagi liburan ke Jogja dan gua malah sakit waktu jalan-jalan di Jogja itu (lagian maksain jalur darat sih :" ). Pulang dari Jogja rumah dirundung duka karena kucing gua jadi korban tabrak lari :"""

Oke balik ke topik, so anggep aja postingan kali ini untuk memperingati ulang tahun Kagamine meski udah telaat banget. Gua akan ngeshare link video lagu-lagu duet yang dinyanyikan dengan Kagamine Rin & Len V4X.


1. 【鏡音V4X】MIDI MASTER!!【オリジナルMV/ワンオポ】/ kagamine Rin Len V4X



2. 【鏡音リン・レンV4X】Miracle Fantasy / ミラクルファンタジー【original】 - YouTube


by KASANE☂傘音

3. 【Kagamine Rin・Len V4X】Maid Factory【Original Song】



4. 【Kagamine Rin・Len V4X】Story Box【Original Song】




5. 【Kagamine Rin・Len V4X】Happy 8th Birthday (27/12/2015)

Lagu yang khusus untuk ultah ke-8 mereka ;)



6. 【鏡音リン・レンV4X】 Starstruck 【歌声デモ】



7. 【鏡音リン・レンV4X】東京ゾンビランド【歌声デモ】

Judul: Tokyo Zombie Land

8.  【Kagamine Rin・Len V4X】オールイン・リンレン・パッケージ



9.  【nyanyannya feat.鏡音リン・レン】 V4X鏡音でズッ友ソング!「私男と俺女」



10. 【Rin & Len V4x】 Rin☆Len★Magical Fever Night/リン☆レン★マジカルフィーバーナイト【VOCALOIDカバー】


No comments:

Post a Comment