Thursday, December 27, 2018

Happy 11th Anniversary to Kagamine Rin & Len

Maaf kalo jarang ngupdate, sampe-sampe tiap posting udah sampe ke Happy Birthday to Kagamine tiap 27 Desember.
Oh iya biasanya gua selalu pake judul Happy Birthday untuk Rin dan Len seolah-olah mereka manusia hehe. Baru nyadar kalo rasanya kurang tepat pake kata 'birthday'  Untuk kali ini gua pake judul Happy 11th Anniversary to Kagamine Rin & Len.

Rasanya perayaan ke-11 ini nggak seramai perayaan tahun kemarin. Bahkan dari Crypton sendiri (bener ngga? Apa gua kudet?). Tapi untungnya masih banyak yang berpartisipasi merayakan ultah ke-11 Kagamine (termasuk blog ini). Info-info ini gua dapatkan dari fanspage Vocaloid Indonesia Lovers dan Kagamine Len, terima kasih untuk adminnya udah rajin update.


Artist Mikka sudah mengupload gambar yang keren ini untuk perayaan ulang tahun ke-11 Kagamine sejak tanggal 15 Desember 2018.

Source

Website Karent merilis halaman khusus untuk perayaan ultah ke-11 Rin & Len. Halaman tersebut menampilkan 14 album beserta single-nya dari pilihan para VocaP populer.

Source

Daftar Album tersebut yaitu
1. Hemoglobin Girl (Uni feat. Kagamine Rin)
2. LUST FOR DESIRE (OtuQ feat. Kagamine Rin)
3. C. H. O. I. C. E. (Torero feat. Kagamine Rin/Len)
4. Override (Ichinose Lupo feat. Kagamine Rin/Len)
5. 8HIT 6COMBO (WONDERFUL OPPORTUNITY feat. Kagamine Rin/Len)
6. LENGEL (Kid-P feat. Kagamine Len)
7. I Ate Marshmallows (Kid-P feat. Kagamine Len)
8. Rin's Ultra!! (Jevanni-P feat. Kagamine Rin)
9. Galaxy Stage -Web Edition- (Gcmstyle a.k.a Anna-Melts-P feat. Kagamine Rin/Len)
10. Binge Luster (X-Plorez feat. Kagamine Rin)
11. Synapse and Rainbow (AETA feat. Kagamine Rin)
12. Ultimate (*Luna feat. Kagamine Len)
13. Addicted Theory (*Luna feat. Kagamine Len)
14. Clear Bright Answer (*Luna feat. Kagamine Rin/Len)




RINLENMANIA adalah video medley yang dibuat oleh Gcmstyle a.k.a Anna-Melts-P yang dirilis tiap tahun sejak tahun 2008. Tahun ini video RinLenMania untuk Anniversary ke-11 telah dirilis! Videonya berisi lagu-lagu Kagamine sepanjang tahun 2018. Tonton videonya di NicoNicoDouga https://www.nicovideo.jp/watch/sm34377927






VocaP WONDERFUL OPPORTUNITY merilis lagu spesial untuk 11th Anniversary Kagamine. Judulnya Narcissistic Unison yang dinyanyikan oleh Kagamine Rin dan Len. Tonton videonya di NicoNicoDouga dan Youtube.




Sebagai penutup gua akan share beberapa artwork Anniversary 11th Kagamine dari berbagai artist. Semoga gua juga kesampaian bikin (meski gambar gua ngga bakal bagus hehe).

Source

Source

Source

4 comments:

  1. Apa tahun ini buat postingan blog untuk ulang tahun Len dan Rin yang ke-12? Sedikit banyak, aku terinspirasi dari postingan ini untuk membuat postingan ulang tahun Len dan Rin tahun ini. Kuharap kamu gak keberatan soal itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pastinya ^^ saya udah siapin draft nya cuma belum sempat diposting. Wah terima kasih ya ternyata tulisan iseng saya bisa menginspirasi, ikuti terus blog saya ya 🙏

      Delete