Friday, April 26, 2019

New Digimon Adventure will be aired on Spring 2020 for 20th Anniversary



New Trailer

Setelah tayang dengan sekuel berjudul Digimon Adventure tri., Toei Animation mengumumkan projek baru. Seri Digimon terbaru akan tayang untuk perayaan ke 20 tahun. Belum ada nama resmi untuk seri terbaru 20th anniversary ini.
Sutradara anime versi lama, Hiromi Seki, akan menjadi supervisor projek ini. Desain karakter akan diambil alih Katsuyoshi Nakatsuru, yang juga menjadi desain karakter di anime sebelumnya. Dan Kenji Watanabe yang akan mendesain para Digimon.

Rencananya seri ini akan rilis di tahun 2019, namun kembali ditunda sehingga perilisannya menjadi di musim semi atau Spring 2020 nanti.
Nggak aneh sih Digimon tri. aja kemarin banyak penundaannya. Tayangnya aja dijeda-jeda. Semoga aja projek 20 tahun perayaan ini lebih siap.


Awalnya Toei baru mengumumkan desain dua karakter utama anak terpilih yaitu Taichi dan Yamato. Di sini mereka sudah berusia 22 tahun, udah seumur anak kuliahan.



Lalu akhirnya di website resmi dan beberapa majalah seperti V-Jump dan Otomedia, ditampilkan karakter anak terpilih lainnya.




Ohiya karena karakternya didesain sama pendesain karakter asli di Digimon Adventure versi 1999, Digimon versi 2020 ini aura Digimon Adventure nya lebih berasa. Gua pribadi lebih suka desain yang lama dibanding yang tri.



Special Event

Sunstar Stationary sudah merilis ilustrasi dengan tema Rainy Days.
Anyway, kayaknya ini untuk merchandise.











Kolaborasi Hatsune Miku dan Digimon. Entah seperti apa kolaborasinya, apakah special merchandise, album atau lagu (theme song) untuk Digimon 20th.


Yang ini semacam exhibition Digimon 20th Anniversary di Tokyo Big Site.




Semoga seri baru ini bisa tayang tepat waktu, ceritanya bisa lebih baik (dan masuk akal), seri baru Digimon ini menjadi projek yang benar-benar siap, dan.. ada anak terpilih Digimon 02. Kemunculan mereka udah dinanti-nanti fans sejak awal promo Digimon tri., terus nggak ada perilisan karakter resmi sampe episode akhir Digimon tri. Dan akhirnya mereka hanya muncul selewat di awal sama di akhir episode doang. End.

UPDATED

Sudah diumumkan judul resmi untuk Digimon terbaru ini!
Judulnya adalah:

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna

Tanggal rilisnya belum ada, so kita tunggu aja update nya.

Btw entah kenapa link trailer nya dihapus dari sananya :" Gua bakal update trailer nya sama trailer resmi yang baru aja rilis.

2 comments: