Sunday, December 27, 2020

Happy 13th Anniversary to Kagamine Rin and Len (December 27th 2020)

Has Vocaloid Fandom died?

Btw blog ini juga nyaris 'mati' *eh.
(Sepanjang tahun 2020 gua cuma update 4 postingan 😭)

Dua tahun lalu gua pernah bikin postingan tentang penyebab Vocaloid yang udah ngga diramaikan lagi. Entah dari lagu terbaru, eventnya, atau fans nya yang pada pindah haluan. Gua sendiri juga ngerasain, gua masih dengerin lagu-lagu Vocaloid tapi itu pun lagu lama semua.

Bahkan gua tadinya ngga mau bikin postingan ini. Tapi gimana ya, yang bikin gua nulis di blog ini karena keinget ulang tahun Rin dan Len. Perasaan ada yang nanyain juga deh di blog ini hehe, terima kasih untuk semuanya yang sudah mengikuti blog tidak jelas ini.

Selamat perayaan ke 13 untuk Kagamine Rin dan Len


Source

Untungnya fanspage Kagamine Len di Facebook masih aktif dan rajin banget ngeshare info. Thank you so much for Kagamine Len's admin, gua jadi punya bahan untuk postingan Vocaloid kesayangan gua ini hehe.

13th Anniversary Website



Sama seperti tahun lalu. Website karent.jp merilis halaman khusus untuk perayaan ulang tahun ke 13th Rin & Len. Tahun 2020 ini mereka menampilkan 14 lagu dari beberapa Vocaloid producer. Klik link Karent di sini.



List lagu
1. Kowloon's Hotel by Teniwoha feat. Kagamine Rin & Len
2. Representative of Ordinary People by NISHIKI feat. Kagamine Rin & Len
3. The Banquet Platter by oQ feat. Kagamine Len
4. majinai by oQ feat. Kagamine Rin
5. Encyclopedia of Insects by oQ feat. Kagamine Rin & Len
6. Meltdown - Remix by DIVELA feat. Kagamine Rin & Len
7. alive by Ichinose LUPO feat. Kagamine Rin
8. Asteroid by Kid-P feat. Kagamine Len
9. New Normal of Youth by uni feat. Kagamine Rin & Len
10. Ideal World / Ragnarok by As'257G feat. Kagamine Len
11. Porcupine by U-taP feat. Kagamine Rin & Len
12. Goodbye to Raindrops by AETA feat. Kagamine Rin
13. naimon wa nai! by OWATA-P feat. Kagamine Rin & Len
14. Rin's Whisper by Jevanni-P feat. Kagamine Rin

Artbook


Source

Fanspage Kagamine Party Mexico merilis artbook khusus untuk peringatan ke 13 Rin & Len. Artbook ini berisikan fan art Kagamine yang keren banget oleh beberapa artist bertalenta.
Artbook nya tersedia online jadi bisa diakses oleh semua fans. Klik link di bawah ya.

Cover

Artbook link

Ilustrasi

Last but not least gua share beberapa fanart yang ngga kalah keren ini. Meski fandom udah sepi, ternyata masih banyak artist yang membuat gambar khusus ulang tahun ke 13 Rin dan Len.

Source

Source

Source

Source

Source

Source

Source

Source

Source

Source

Oke itu semua info yang gua dapat untuk ultah 13th Rin & Len. Sekali lagi Happy 13th Anniversary untuk Kagamine Rin & Len, semoga makin banyak produser yang merilis lagu Rin dan Len meski Vocaloid udah ngga seeksis dulu.


No comments:

Post a Comment