Sunday, July 7, 2013

Help Us Find You!! Campaign Hosted by Crypton

Share again!

Humm..menjelang konser Magical Mirai, berita baru tentang Miku makin banyak aja. Salah satunya "Help Us Find You!!" campaign by Crypton, campaign ini berlangsung hingga 15 Juli 2013. Campaign ini diadakan dalam rangka merayakan 1 juta likes di official fanspage Hatsune Miku dan sebagai bentuk ucapan terima kasih telah mendukung Miku selama ini. Tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa banyak fans Miku dan dari negara mana saja fans tersebut berada. Negara yang memiliki fans yang besar akan menjadi pertimbangan bagi Crypton untuk mengadakan event-event di negara tersebut. (Wah siapa tahu kalo Indonesia yang dipilih bisa ngadain konser di sini :D )


Yang mengikuti campaign ini berkesempatan memenangkan sepasang tiket untuk menonton konser Magical Mirai di Jepang pada tanggal 30 Agustus 2013 dan merchandise Hatsune Miku untuk 39 orang.

Untuk mengikuti campaign ini, klik di sini, pilih negara nya (state dilewatin aja, state nya tidak bisa diisi setelah mengisi negara), isi kota, isi semua bagian-bagiannya, jangan lupa isi email kita yang aktif, di akhir pilih salah satu hadiahnya, lalu klik submit.

Source:
Official fanspage Hatsune Miku
Help Us Find You!! - MIKUBOOK.COM
Campaign Help Us Find You

No comments:

Post a Comment