Monday, November 19, 2018

Hataraku Saibou (Cells at Work) Akan Mendapatkan Episode Baru?!

Baru posting review Hataraku Saibou udah ada info baru lagi. Diumumkan dalam sistus animenewsnetwork kalau anime Hataraku Saibou atau Cells at Work akan menayangkan episode baru! Apakah ini artinya Hataraku Saibou mendapat season 2?!


Hataraku Saiten (Festival at Work) yang merupakan event perdana dari anime Hataraku Saibou mengumumkan bahwa anime Hataraku Saibou atau Cells at Work akan menayangkan episode baru pada tanggal 26 Desember 2018 mendatang. Episode tersebut akan ditayangkan di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV. Episode yang akan ditayangkan berjudul Cold Syndrome.


Berikut sinopsis dari para staff
Sel Misterius yang memakai topi bergaya muncul di depan Sel Normal, yang bosan dengan pekerjaaannya yang sama (pembelahan sel) terus-menerus setiap hari. Sel Misterius ini mengajak Sel Normal dalam rencana jahilnya terhadap White Blood Cell dan Killer T Cell. Sel Normal menikmati untuk keluar dari perasaan frustasinya yang terpendam. Tapi, siapakah sebenarnya sel yang memakai topi bergaya ini?

Trailer


Sesuai harapan gua kalo sisa chapter di manga Hataraku Saibou akan dibuat jadi episode selanjutnya. Pas animenya tamat gua juga kelarin baca manganya. Ehem mengkritisi manganya sedikit, kok gua ngerasa di chapter lain itu peran Red Blood Cell agak berkurang dibanding sebelumnya. Padahal dah ditekankan di Hataraku Saibou season sebelumnya kalo Red Blood Cell adalah tokoh utamanya bareng White Blood Cell. Btw White Blood Cell untungnya porsi perannya masih sesuai sebagai tokoh utama di chapter-chapter baru. Honestly Red Blood Cell is my favorite character.


Meski begitu gua udah gak sabar nontoninnya. Gak diumumin secara resmi kalau ini bagian dari season baru macem Hataraku Saibou Season 2, bisa aja kan ini cuma episode spesial atau OVA. Ngarepnya sih Hataraku Saibou beneran ada season 2.

Update: ternyata ini bukan season 2, cuma episode special aja.

Bonus


Video promosi oleh ketiga seiyuu utama. Kana Hanazawa sebagai Eritrosit, Tomoaki Maeno sebagai Leukosit, dan Maria Naganawa sebagai Trombosit. Selain promosi episode, sekalian mengkampanyekan gaya hidup sehat supaya tidak mudah kena sakit flu. Kalo di Indo kayak masuk angin kali ya.

2 comments: